banner atas tiketclub

Rabu, 31 Oktober 2012

Pasar Kita Pamulang akan segera dibuka

Pasar Kita yang ada di Pamulang akan segera dibuka tanggal 10 November 2012 ini. Kalau dilihat dari luar kondisi bangunan pertokoannya sudah selesai tinggal bagian depan dan area parkir yang sekarang tengah dikerjakan.

Nah bagaimana perkembangan nantinya Pasar kita ini, apakah akan ramai menyedot perhatian atau hanya hangat-hangat tahi ayam, atau ramai hanya permulaannya waktu Lauching saja.

Bagai warga perumahan Pamulang Permai I menurut sebuah spanduk akan diberi akses masuk. Tapi sampai sekarang kayaknya belum ada tuh. Kalau ini ada berarti bagi saya sangat membantu karena bisa dijadikan jalan pintas untuk bisa ke jalan raya selain lewat portal.


Pasar KITA - Pamulang Kota (Site Plan) dibangun diatas lahan seluas 1,5 ha. Dengan bangunan yang bergaya modern, dipastikan banyak orang yang akan tertarik untuk berkunjung. Tersedia di pasar modern ini : 23 unit ruko, 256 kios, 15 toko, 160 lapak. Harganya berapa ya? Silakan mampir saja ke sana dan langsung tanya-tanya harga kiosnya.

Nah bagi anda yang mau jualan silakan mampir lihat-lihat. Tapi bingung ya mau jualan apa yang prospektif.
Di bawah ini beberapa foto yang saya ambil:
Kios lapak yang ada di tengah untuk jualan sayur segar

DIlihat dari jalan raya
Ruko di lokasi belakang


Informasi selengkapnya bisa dilihat di http://pasarkita.co.id/pasar-kita.html

Bagi anda yang tinggal di Pamulang dan sekitarnya bila memerlukan tiket pesawat, tidak usah keluar rumah cukup menghubungi Tiket Club di :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar